Kamis, 26 Mei 2011

BLINK 182~ Whats My Age Again

BLINK 182~ Whats My Age Again

I took her out, it was a friday night
I wore cologne to get the feeling right
We started making out, she took off my pants
But then I turned on the TV
But thats about the time she walked away from me

No body likes you when your 23
And are still more amused by TV shows
What the hell is A.D.D.
My friends say I should act my age
Whats my age again, whats my age again...

And later on, on the drive home
I called her mom from a payphone
And I said I was the cops and her husbands in jail
The state looks down on sodomy
And thats about the time that bitch hung up on me

Nobody likes you when your 23
And are still more amused by prank phone calls
What the hell is caller I.D.
My friends say I should act my age
Whats my age again, whats my age again...

And that's about the time she walked away from me
Nobody likes you when your 23
And you still act like your in freshman year
What the hell is wrong with me
My friends say I should act my age
Whats my age again, whats my age again...

That's about the time that she broke up with me
No one should take themselves so seriously
With many years ahead to fall in line
Why would you wish that on me
I never want to act my age
Whats my age again, whats my age again...

Whats my age again?

Rabu, 25 Mei 2011

My Favorite Group Band


gw mau share tentang Grup band idola gw yaitu :"`321 jeng jeng 'BLINK 182'`*
haha iya emang itu grup band favorit gw banget
pertama gw suka karena lagunya enak-enak terus juga personilnya keren-keren
si Mark Hoppus ( Bassis) , Tom Delonge(gitaris) sama Travis Barker ( Drummer)
lagu-lagunya enak-enak di albumnya yang Take off Your Pants and Jacket
mereka terakhir release album yang albumnya greatest hits semua lagu kerennya ngumpul
lagu kerennya yang The Rock show , All The Small Things , Feeling This , First Date
musiknya enak , katanya mereka mau release album lagi tahun 2011 ini , katanya sih bulan Mei tapi kok gak keluar-keluar yah ..
kita tunggu aja .. .
share gw sampe sini dulu deh

Tampang aneh

gw sharing tentang kepala gw
awalnya kaget pas rambut gw botak , tadinya gw mau cukur pendekin aja , setelah melakukan pemikiran panjang *haha*
lebih baik di botakin..
mumpung liburan ini , langsung deh ke tukang cukur
setelah cukur , gw ngerasa plong aja , adem iye , dingin iye
tapi muka gw jadi beda , kegantengan gw ilang 70% ( gak di itung-itung jg sih)
padahal kalo prinsip orang ganteng :"kalo ganteng mah mau dibotakin juga tetep ganteng "
tapi kalo gw enggak :D
sampe di rumah gw diketawain sama adek gw , temen-temen gw
itu salah satu malunya botak
tapi tetep PD sama bersyukur bisa botak lagi
ahaha
soalnya gw botak seumur idup baru 3 kali hehe
udh dulu sharing w kali ini